Sunday, November 15, 2020

Main Bareng Paul Pogba, Begini Kata Kante

BolaQQ365 - N’Golo Kante menyatakan dirinya benar-benar senang ketika bermain dengan Paul Pogba di tim nasional Prancis.

Terbaru, pemain Chelsea itu dimainkan bersamaan dengan Paul Pogba saat timnas Prancis melawan Portugal di ajang UEFA Nations League pada Minggu (15/11) dini hari WIB.

Menariknya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Da Luz itu N’Golo Kante berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sedangkan gol mantan pemain Leicester City itu sekaligus membawa Les Bleus melaju ke partai final UEFA Nations League.

Di sisi lain, pemain bola berusia 29 tahun itu mempunyai catatan yang mengesankan bersama Paul Pogba di timnas Prancis. Tercatat ketika bermain bersama mantan pemain Juventus mereka tak pernah menelan kekalahan dan dari 26 laga mereka mampu meraih 20 kemenangan serta 6 lainnya berakhir imbang.

Kendati penampilan Paul Pogba bersama raksasa Liga Inggris sedang mendapatkan sorotan tajam, namun N’Golo Kante tetap senang bermain bersamanya di timnas Prancis.

Berbicara kepada Telefoot, Kante mengatakan jika dia sudah bermain cukup lama dengan Paul Pogba. Dia menyebutkan karier rekannya itu sempat terganggu karena mengalami cedera. Tapi ia tak bisa melupakan momennya ketika bermain di Piala Dunia dan ia merasa sangat menikmatinya ketika bermain dengannya di lini tengah.

Sementara N’Golo Kante juga mengungkapkan dirinya merasa puas dengan penampilan timnas Prancis di bawah arahan Didier Deschamps. Dia juga menegaskan kalau Les Bleus saat ini adalah tim yang terbaik.

Sebagai informasi, N’Golo Kante telah bermain untuk timnas Prancis dalam 44 pertandingan dengan mengoleksi 2 gol. Sedangkan Paul Pogba tampil dalam 74 laga dengan membukukan 10 gol. 3 di antaranya dia cetak di Piala Dunia.


 

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.