Sunday, November 15, 2020

Puas Dengan Performa di Awal Musim, Napoli Siap Permanenkan Bakayoko

BolaQQ365  – Merasa puas dengan performa yang ditampilkan gelandang pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko di awal musim, Napoli kabarnya sudah bersiap untuk berusaha mempertahankan sang pemain.

Diboyong pada akhir dari jendela transfer musim panas dari Chelsea dengan status pinjaman berbayar sebesar Rp 33 Miliar, Tiemoue Bakayoko ternyata mampu dengan cepat beradaptasi di Napoli. Dengan klub barunya itu, Bakayoko hampir selalu mendapatkan posisi inti di sektor gelandang, terutama pada partai-partai Serie A dimana sejauh ini sang pemain sudah tampil sebanyak enam kali di semua ajang kompetitif.

Mengingat bahwa Bakayoko didatangkan pada hari terakhir dari bursa transfer, bisa dibilang memang dia sangat cepat mendapatkan kepercayaan dari pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Memang bukan hal yang mengejutkan mengingat keduanya pernah bekerja sama saat mereka masih sama-sama berada di AC Milan beberapa musim lalu.

Sejauh ini penampilan dari seorang Bakayoko memang dinilai cukup memuaskan oleh manajemen dari Napoli dan karena itulah meskipun masih sangat awal, mereka sudah akan berusaha mempermanenkan statusnya. Tim yang bermarkas di San Paolo tersebut sepertinya paham bahwa selama masih berstatus pemain pinjaman, mereka masih sangat berpeluang untuk kehilangan sang pemain saat masa peminjamannya berakhir nanti.

Meskipun tidak ada perjanjian tertulis ataupun opsi pembelian pada kontrak peminjaman dari Bakayoko, tetapi menurut kabar La Gazzetta dello Sport kedua klub ternyata sudah memiliki kesepakatan tidak tertulis. Napoli disebut akan bisa memboyong gelandang asal Prancis tersebut dengan membayar biaya transfer senilai Rp 302 Miliar.

Akan tetapi memang belum ada kejelasan ataupun kepastian mengenai kesepakatan yang tidak tertulis antara kedua belah klub tersebut. Pastinya jika ingin mendapatkan sang pemain secara permanen maka manajemen dari Napoli memang harus kembali melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai semua detailnya dengan Chelsea sendiri.

Namun, pembahasan mengenai masa depan dari Bakayoko masih belum akan terlaksana sampai pembahasan mengenai kontrak baru untuk Gattuso diselesaikan oleh Napoli. Tentunya memang I Partenopei harus mengedepankan status dari pelatih mereka yang kontraknya akan berakhir pada 2021 nanti sebelum memikirkan mengenai hal lain.


 

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.