Friday, November 13, 2020

Mesut Ozil Panaskan Perang Aubameyang vs Kroos di Twitter


 
BANDARQQ365 Toni Kroos baru-baru ini menyentil gaya selebrasi penggawa Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang, yang dirasanya terlalu berlebihan. Kroos bahkan menyinggung selebrasi Aubameyang yang kerap kali menyiapkan sebuah topeng untuk makin memeriahkan perayaan golnya tersebut.

Menurut Kroos apa yang dilakukan Aubameyang dan beberapa pesepakbola yang melakukan selebrasi berlebihan itu adalah perbuatan yang konyol. Baginya itu adalah perbuatan yang tidak baik untuk ditiru.

“Saya menganggap itu konyol. Bahkan lebih buruk jika mereka menyembunyikan benda itu di dalam kaus kaki. Aubameyang pernah melakukan selebrasi dan mengenakan topeng. Saya tidak yakin itu adalah contoh yang bagus,” ungkap perkataan Kroos yang menyinggung Aubameyang, dikutip dari Goal, Sabtu (14/11/2020).

Tak berapa lama perkataaan Kroos itu terdengar oleh Aubayemang. Tidak terima dikatakan seperti itu, pemain berpaspor Gabon itu lantas memberikan pembelaan bahwa semua selebrasi yang ia lakukan, terutama selebrasi topeng dilakukan demi menghibur anaknya.

Aubameyang pun menyinggung Kroos dan menanyakan apakah gelandang Real Madrid itu memiliki anak? Sebab bagi Aubameyang jika memiliki anak, seharusnya Kroos tahu apa yang akan dilakukan seorang ayah untuk menghibur anaknya.

“Omong-omong, apakah Toni Kroos punya anak? Hanya mengingatkan, saya beberapa kali melakukan selebrasi itu untuk anak saya dan saya akan melakukannya lagi,” kicau Pierre-Emerick Aubameyang lewat akun @Aubameyang7.

Semenjak Aubameyang membawa nama Kroos lagi, pertempuran di twitter atau yang sering disebut tweet war pun berlangsung di antara mereka. Kroos sempat membalas cuitan Aubameyang dengan berkata bahwa “Toni Kroos yang ini sudah memiliki tiga orang anak”.

Mengetahui hal tersebut, Aubameyang lantas membalas cuitan Kroos. Dalam sebuah postingan @433 yang mengupload foto dirinya sedang selebrasi menggunakan topeng batman sewaktu masih di Dortmund, Aubameyang kembali menyenggol Kroos dengan berkata salam hormat kepada ketiga anaknya dari batman dan robin (Marco Reus yang juga melakukan selebrasi memakai topeng).

Ketika sudah tidak ada balasan lagi dari Kroos, Mesut Ozil tiba-tiba saja muncul dan memanaskan lagi pertikaian antara Aubameyang dan gelandang berusia 30 tahun tersebut. Ozil tepatnya memposting selebrasi Aubameyang yang menggunakan topeng Black Panther dan menyebut selebrasi itu sebagai selebrasi gol terbaik versinya.

Posting-an Ozil itu lantas disambut baik oleh Aubameyang. Ia berterima kasih kepada Ozil yang lebih mendukung dirinya ketimbang Kroos yang merupakan mantan rekan setimnya di Tim Nasional (Timnas) Jerman.

Sampai saat ini, belum ada balasan dari pihak Kroos. Namun, pertempuran di twitter antara Kroos dan Aubameyang nyatanya cukup menarik perhatian para pencinta sepakbola.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.