Wednesday, November 11, 2020

Lionel Messi Sehat, Siap Tampi Bela Timnas Argentina

 



BANDARQQ365Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, dinyatakan dalam kondisi sehat dan siap membela negaranya tersebut di pertandingan melawan Paraguay. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Pelatih Kepala Timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Sebelum ini, Messi dikabarkan mengalami cedera ringan. Itulah mengapa dalam pertandingan Barcelona melawan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 akhir pekan lalu, pemain berjuluk La Pulga itu dimainkan dari bangku cadangan.

Kendati demikian, kondisi tersebut tak mengurangi keganasan Messi di atas lapangan. Buktinya, Messi mampu mencetak dua gol dalam laga melawan Betis itu dan membuat Barca menang dengan skor 5-2.

Maka dari itu, Scaloni tak akan ragu untuk memainkan Messi di pertandingan melawan Paraguay pada Jumat 13 November 2020 pagi WIB. Pertandingan tersebut ssejatinya merupakan bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

“Leo berlatih dengan kami secara normal. Dia mengalami ketidaknyamanan di pergelangan kakinya tetapi itu tidak mencegahnya untuk bermain,” jelas Scaloni, seperti dilansir dari Goal, Kamis (12/11/2020).

“Jadi, bagi kami dia fit dan tersedia (untuk bertanding). Kami akan melihat apakah ada perubahan besok, tetapi pada prinsipnya dia siap untuk bermain,” lanjut pelatih 42 tahun tersebut.

Meski Messi disebut dalam kondisi bugar, namun Scaloni tetap dipusingkan karena banyak pemain di skuadnya yang belum 100 persen. Maka dari itu, ia masih belum bisa menentukan siapa saja yang akan diturunkan untuk pertandingan melawan Paraguay besok.

“Sebenarnya kami memiliki beberapa masalah. Kami masih belum memiliki semua pemain. (Lucas) Martinez Quarta baru saja tiba dan kami akan lihat apakah dia bisa berlatih bersama grup sore ini, dan mereka yang berlatih berbeda untuk berbagai alasan,” jelas Scaloni.

“Kami berharap hari ini dapat melihat bagaimana keadaan mereka sehingga kami dapat menentukan tim untuk besok. Tanpa ragu, itu adalah pilihan yang sangat tidak biasa – yang paling sulit yang kami miliki. Kami berharap memiliki semua pemain,” tandasnya.

Saat ini Timnas Argentina menempati posisi kedua di klasemen zona Amerika Selatan dengan perolehan enam poin dari dua kali bertanding. Hanya Timnas Brasil di posisi pertama yang sejauh ini juga meraih poin sempurna.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.