Tuesday, November 24, 2020

Bruno Fernandes Beri Penalti ke Rashford, Solskjaer: Kenapa Tidak?

 



BANDARQQ365Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak mempermasalahkan keputusan Bruno Fernandes yang memberikan hadiah penalti kepada Marcus Rashford di laga kontra Istanbul Basaksehir. Menurutnya itu adalah hal wajar ketika Fernandes ingin saling berbagi.

Pada laga yang dimainkan di Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB tersebut, Man United menang telak 4-1 atas Basaksehir. Rashford pun berhasil mencetak satu gol yang dibuat pada menit 35 lewat hadiah titik putih.

Namun, gol Rashford pun sejatinya tidak terprediksi karena biasanya Fernandes adalah sosok yang bertugas menjadi algojo penalti Man United. Terlebih Fernandes berpeluang untuk mencetak hattrick lewat titik putih tersebut setelah mencetak dua gol.

Akan tetapi, pemain berpaspor Portugal itu mencoba menahan egonya dan memberikan kesempatan kedapa Rashford untuk bertindak sebagai algojo. Beruntung, Rashford berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan turut menyumbangkan satu gol.

Solskjaer pun ikut merasa senang dengan keputusan Fernandes untuk saling berbagi dalam mengeksekusi penalti. Situasi ini pun pernah dialami pemain berusia 26 tahun itu ketika memberikan kesempatan kepada Anthony Martial saat Man United membungkam RB Leipzig.

“Marcus adalah pengambil penalti yang sangat baik dan Bruno sangat percaya diri, jika Bruno ingin memberikannya kepada Marcus, kenapa tidak?,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (25/11/2020).

“Anthony Martial juga mengambilnya satu saat melawan Leipzig, jadi mengapa tidak untuk membagikannya?,” tambahnya.

Selain Rashford, ketiga gol Man United lainnya dicetak oleh Fernandes dengan dua gol dan Daniel James. Fernandes mencetak gol pada menit 7 dan 19, sedangkan James membuatnya pada menit 90+2.

Dengan hasil ini, Man United pun masih memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions 2020-2021. Setan Merah berhasil mengoleksi sembilan poin dan unggul atas PSG dan RB Leipzig yang memiliki enam poin.

Kini, Man United hanya tinggal membutuhkan satu poin lagi untuk bisa memastikan langkahnya melaju ke babak 16 besar. Pada laga berikutnya, Man United akan menyambut Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.