Saturday, November 7, 2020

Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Kalahkan Sheffield, Man United Bungkam Everton di Goodison Park


 
BANDARQQ365 laga seru dan menarik tersaji di pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021,Minggu (8/11/2020) dini hari WIB. Diantaranya adalah hasil maksimal yang diraih dua tim raksasa yakni Manchester United dan Chelsea.

Hasil manis diraih Manchester United kala bersua Everton di pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021. Melakukan lawatan ke markas Everton, yakni Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam WIB, Man United membungkam tuan rumah dengan skor 3-1.

Dua gol Man United tercipta di babak pertama lewat aksi Bruno Fernandes. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh Edinson Cavani di akhir babak kedua.

Hasil ini membuat Everton terlempar ke peringkat lima di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Sementara Man United masih tertahan di peringkat 14 dengan koleksi 10 poin.

Sementara di laga lainnya, kemenangan besar juga didapat Chelsea saat menghadapi Sheffield United. Pasukan Frank Lampard menang telak 4-1 atas Oliver Norwood dan rekan-rekan pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge.

Adapun empat gol Chelsea di laga kali ini masing-masing dicetak Tmmy Abraham (23′), Ben Chilwell (34′), Thiago Silva (77′) dan Timo Werner (80′). Sementara tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol David McGoldrick di menit kesembilan.

Selain Chelsea dan Manchester United, tim lain yang juga sukses meraih tiga poin di pekan kedelapan kali ini adalah Crystal Palace dan West Ham United.

Palace menang meyakinkan 4-1 atas tamu mereka, Leeds United, sementara West Ham berhasil meraih tiga poin saat menjamu Fulham di London Stadium.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.