Friday, November 6, 2020

Liga Italia 2020-2021 Lebih Sulit untuk Juventus


 
BANDARQQ365Juventus memulai Liga Italia 2020-2021 dengan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Itu membuat Juventus menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

Posisi Juventus sekarang membuat sang legenda, Alessandro Del Piero, memperingati mantan timnya. Ia meminta Juventus berhati-hati karena ada ancaman besar menanti mereka di Liga Italia.

Ancaman yang dimaksud Del Piero adalah Atalanta, Lazio, dan Inter Milan. Menurut pria asal Italia itu, ketiga tim tersebut adalah penantang utama Juventus dalam perburuan trofi Liga Italia.

Del Piero menilai dua di antara ketiga tim itu, yaitu Inter dan Atalanta, merupakan kandidat serius untuk scudetto. Meski begitu, Del Piero tidak mengesampingkan Lazio yang dinilainya juga memiliki kualitas untuk bersaing.

“Inter dan Atalanta adalah kandidat serius untuk scudetto. Lazio memiliki kualitas, tetapi harus berurusan dengan komitmen ganda di Coppa Italia,” kata Del Piero kepada Sky Sports, mengutip dari Football Italia, Sabtu (7/11/2020).

Peringatan Del Piero seharusnya didengarkan Manajer Juventus, Andrea Pirlo. Sebab, Inter, Atalanta, dan Lazio adalah tim-tim yang menyulitkan La Vecchia Signora –julukan Juventus– pada musim lalu.

Juventus bahkan akan melawan salah satu di antara ketiga tim itu pada Minggu 8 November 2020, sore WIB. Juventus akan melawat ke kandang Lazio, Stadion Olimpico. Juventus butuh tiga poin untuk memperbaiki posisinya, tetapi Lazio tidak akan mengalah begitu saja.

Lazio pun datang dengan membawa modal positif ke pertandingan akbar tersebut. Gli Aquilotti –julukan Lazio– tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka pada musim ini.

Lazio meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang sebelum berjumpa Juventus. Tren positif itu meningkatkan kepercayaan diri Lazio jelang pertandingan kontra Juventus. Lazio tidak mau tren positifnya terhenti pada akhir pekan ini.

Pertandingan Juventus kontra Lazio diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama. Kedua tim diperkirakan bermain terbuka sehingga akan terjadi banyak gol pada Minggu sore nanti.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.