Monday, November 2, 2020

Trent Alexander-Arnold Akui Daya Gempur Atalanta Luar Biasa

 



BANDARQQ365 - Liverpool memiliki tugas menjamu Atalanta di matchday ketiga babak penyisihan Grup D Liga Champions 2020-2021. Menanggapi lawannya tersebut, bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengakui Atalanta adalah tim yang memiliki kualitas penyerangan luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Atalanta berhasil membuat kejutan musim lalu dengan melaju hingga babak perempatfinal Liga Champions. Tidak hanya itu, Atalanta juga menjadi sorotan karena mereka tampil sebagai salah satu tim paling produktif di lima liga top Eropa.

Dalam gelaran Liga Italia 2019-2020, Atalanta berhasil membukukan 98 gol. Lebih luar biasa lagi, tim betjuluk La Dea itu tidak hanya bergantung pada satu atau dua orang pemain untuk bisa mencetak gol.

Bahkan bisa dibilang bahwa hampir seluruh pemain Atalanta memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus, termasuk deretan bek mereka. Maka dari itu, Arnold tidak bisa menyebut satu atau dua pemain Atalanta secara spesifik, karena semuanya sama-sama berbahaya.

“Atalanta adalah tim yang luar biasa. Kami melihatnya tahun lalu. Sulit untuk memilih satu atau dua pemain. Mereka adalah kekuatan menyerang yang luar biasa,” sebut Arnold, menyadur dari Football Italia, Selasa (3/11/2020).

Meski Atalanta sangat produktif, namun Arnold enggan memandang remeh sisi pertahanan yang dimiliki oleh lawannya tersebut. Karena, tim-tim asal Italia terkenal memiliki pertahanan yang bagus dan terorganisir.

Maka dari itu, menurut Arnold, pertandingan melawan Atalanta tidak akan dilalui dengan mudah. Pertandingan ini sejatinya akan dilangsungkan pada Rabu 4 November 2020 dini hari WIB di Stadion Gewiss.

“Kami harus menganalisis seluruh tim mereka. Tim-tim Italia sangat bagus dalam pertahanan dan terorganisir dengan baik dan sulit untuk dihancurkan,” terang Arnold.

“Bagi kami, ini tentang menemukan cara untuk melakukan itu. Namun, saya tidak berpikir melawan tim Italia yang secara khusus akan membuat kami sangat kesulitan. Dan ini adalah pertama kalinya kami menghadapi Atalanta,” tandas bek berpaspor Inggris tersebut.

Liverpool sendiri sebenarnya datang ke markas Atalanta tanpa kondisi sempurna. Sebab, banyak di antara pemain mereka mengalami cedera seperti Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, hingga Fabinho. Akan tetapi, The Reds tetap memandang laga ini dengan positif.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.