Tuesday, November 3, 2020

Dibantai Liverpool, Striker Atalanta Sindir Performa Rekan Setim

 



BANDARQQ365 Luis Muriel menyidir perfoma rekan setimnya setelah Atalanta dihancurkan Liverpool saat berlaga di Liga Champions. La Dea (Sang Dewi)—julukan Atalanta—menanggung malu dengan skor telak 5-0 dari tamunya.

Atalanta menyambut The Reds—julukan Liverpool—dalam laga ketiga Grup D Liga Champions 2020-2021 di Stadion Atleti Azzurri D’Italia, kandang Atalanta, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Mane, Salah dan Jota dengan tiga golnya, menghancurkan Atalanta dengan skor 5-0 atas tim tuan rumah.

Striker Atalanta, Muriel mengatakan bahwa timnya tidak bermain seperti biasanya. Dia menjelaskan bahwa rekan-rekannya mencoba bertahan dari serangan bertubi-tubi Liverpool, namun itu tidak cukup karena skuad tidak bermain 100%.

“Sulit untuk mengomentari kekalahan semacam ini. Kami bukan diri kami sendiri. Melawan tim seperti Liverpool Anda harus 100% fit dan siap,” ujarnya mengutip laman UEFA.

“Kami mencoba untuk tetap bertahan dalam permainan setelah gol kedua mereka, tapi kami langsung kebobolan lagi dan ini mengakhiri pertandingan,” tambahnya.

Berkat hasil tersebut, Liverpool kukuh di puncak klasemen Grup D dengan meraih sembilan poin hasil tiga kali kemenangan. Sedangkan Atalanta turun ke posisi ketiga digeser Ajax Amsterdam yang menang 2-1 saat melawan Midtylland.

Liverpool langsung melakukan tekanan di menit-menit awal meski berstatus sebagai tim tamu. Diogo Jota yang mendapat umpan dari Curtis Jones melakukan tembakan dari dalam kotak penalti, namun sepakan kaki kirinya berhasil diselamatkan penjaga gawang Atalanta, Marco Sportiello.

Terus ditekan, pertahanan La Dea (sang Dewi)—julukan Atalanta—akhirnya jebol. Jota yang mendapat umpan terobosan dari Alexander Arnold berhasil membawa timnya ungul pada menit 16. Pemain asal Portugal ini mencetak gol dengan cerdik. Dia mengangkat bola sehingga sulit ditepis kiper Atalanta.

Usaha Atalanta terus menekan berbuah terbalik. Liverpool kembali mencetak gol. Joseph Gomez yang melepaskan umpan lambung ke kotak penati berhasil diterima dengan baik oleh Jota, yang kemudian melepaskan tendangan dan merobek gawang Atalanta. Hasil 2-0 bertahan hingga jeda pertandingan.

Seperti babak pertama, Liverpool langsung menekan. Hasilnya, Salah mencetak gol saat laga babak kedua baru berjalan tiga menit. Dia mencetak gol setelah mendapat umpan matang dari Jones.

Belum juga bangkit, Atalanta harus kembali terpuruk. Sane menambah keunggulan tim tamu selang dua menit dari gol Salah. Pemain asal Senegal itu mencetak gol di menit ke-49 usai mendapatkan umpan manis dari Salah.

Tertinggal empat gol, Gasperini mencoba merubah strategi. Dia memasukkan Matteo Pessina menggantikan untuk menggantikan Luis Muriel.

Namun, lagi-lagi Liverpool mencetak gol kelima. Jota kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mendapat umpan manis dari Mane setelah melepaskan tembakan dari area kotak penalti Atalanta.

Sang Dewi sepertinya tidak berada di pihak Atalanta dalam laga ini. Duvan Zapata yang mendapatkan umpan dari Gomez melakukan tembakan. Sayang, tembakanannya membentur tian gawang.

info main bola

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.