Wednesday, November 4, 2020

Chelsea Jinakkan Rennes, Pembuktian Diri Timo Werner sebagai Striker yang Diperhitungkan

 



BANDARQQ365 Timo Werner bermain gemilang saat membantunya Chelsea mengalahkan Rennes di Liga Champions 2020-2021. Penyerang asal Jerman itu mencetak dua gol sekaligus membawa timnya menang dengan skor 3-0.

Chelsea menyambut Rennes dalam laga ketiga Grup E Liga Champions 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama.

Timo Werner kemudian dilanggar di area terlarang oleh Dalbert Henrique dan pemain Rennes itu mendapat kartu kuning dari wasit. Werner yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil membobol gawang Rennes yang dijaga, Gomis pada menit 10.

Dalbert kembali melakukan kesalahan. Kali ini dia melakukan handball di kotak penalti sendiri hingga mendapat kartu kuning kedua, memyebabkaan wasit memberinya kartu merah.

Werner yang kembali maju sebagai penendang sukses menambah namanya di papan skor pada menit ke-41. Skor 2-0 bertahan hingga jeda pertandingan.

“Kami sangat senang dengan hasil dan cara kami bermain. Ketika Anda mencetak dua gol, Anda tidak berharap itu dari penalti, tetapi itu bagus bagi saya sebagai striker. Ini menjadi membuktikan diri dan membuat lebih diperhitungkan,” katanya mengutip laman UEFA.

Menang jumlah pemain, Chelsea leluasa memainkan permainan. Mereka semakin gencar melakukan serangan dan hasilnya gol dari Tammy Abraham saat babak kedua baru berjalan lima menit. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Menyikapi kemenangan timnya, Werner sedang timnya menduduki puncak klasemen Grup E Liga Champions dengan meraih tujuh poin. Dia juga senang karena timnya berhasil menjaga gawang dengan tidak kebobolan.

“Ketika kami tidak kebobolan, kami adalah salah satu tim teratas dalam hal mencetak gol. Kami selalu yakin bisa mencetak gol, itu bagus untuk kami. Kami harus bertahan dengan baik dan kemudian kami akan memenangkan banyak pertandingan,” papar Werner.

“Ketika Anda bermain imbang di pertandingan pertama di kandang (melawan Sevilla), itu tidak terlalu bagus tetapi sekarang kami memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan yang benar-benar bagus,” ucapnya.

“Sekarang kami harus pergi ke Rennes, kami ingin menang di sana dengan penampilan bagus seperti hari ini dan kemudian kami ingin bertarung dengan Sevilla untuk tempat pertama di grup,” kata Werner menambahkan.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Posts

@BandarQQ365 All Right Reserved. Powered by Blogger.